Loading...
Saturday, 17 January 2015

Cara Cepat Hamil untuk pasangan Baru dan yang susah punya anak

Sumber gambar : http://liputanislam.com 

Setiap orang pastinya berharap mempunyai keturunan yang soleh maupun solehah, namun kadang kala keinginan tidak sesuai dengan kenyataan. Dari berbagai persoalan yang dihadapi oleh pasangan suami istri yaitu sulit mendapatkan keturunan, sampai bung Haji Rhoma irama membuat lagu dengan judul Mandul. Di dalam syair lagu terdapat kalimat seperti ini " Cintaku padamu tak akan pudar, walau seumur hidupmu dalam kemandulan" rowahu soneta grup.
Namun keturunan salah satu penerus dari generasi si pasangan suami istri tersebut, jadi tak heran apabila keturunan kadang menjadi salah satu permasalahan klasik yang menyebabkan perceraian terjadi. Ketika beberapa wanita ditanya tentang kapan mereka ingin punya keturunan, jawabannya beragam, ada yang bilang mau cepat cepat, ada yang bilang nunggu waktu dulu satu sampai dua tahun, ada yang jawab nanti saja, mikirin dulu karier, punya rumah punya mobil. Anda? silahkan tentukan pilihan.
Saya mau coba bagi tips yang sudah dijalankan sejak berabad-abad dahulu. Unuk mengetahui cara Cepat Hamil, anda harus memahami dan mengetahui beberapa faktor.
1. Waktu haid,
2. Waktu suci haid,
3. Waktu yang tepat untuk melakukan hubungan suami istri,
4. Posisi ketika berhubungan,
5. Posisi setelah anda berhubungan.

Coba kita jelaskan satu persatu,

1. Waktu haid istri : Kita harus mengetahui kapan istri kita mulai haid, dan kapan selesainya. Untuk apa mengetahui waktu istri anda haid? yaitu untuk mengetahui kapan waktu suci dari haid.

2. Waktu Suci dari Haid, Kenapa kita juga harus mengetahui kapan istri kita selesai haid? untuk mengetahui kapan waktu yang tepat untuk melakukan hubungan suami istri, kenapa harus dijadwal? karena kita tidak tahu kapan istri dalam keadaan masa subur atau tidak. Nah untuk mengetahui masa subur maka kita harus tahu kapan haid istri berhenti.

3. Waktu yang tepat untuk berhubungan : Disini sudah jelas, kita harus mengetahui kapan istri sedang dalam keadaan subur atau tidak.Harus dan wajib melakukan hubungan suami istri dalam keadaan masa subur.

4. Posisi ketika berhubungan : Ada peribahasa "Posisi menentukan Prestasi". Begitupun dengan berhubungan suami istri, karena dengan adanya Buku Kamasutra anda diberitahukan mana posisi yang enak untuk istri dan untuk suami. Untuk orang islam di kitab Qurotul uyun pun ada kamasutranya, yang lebih islami. silahkan di cari.

5. Posisi setelah berhubungan : Nah yang ini tidak kalah penting, karena proses pengendapan sperma ditentukan disini. Posisi yang baik setelah berhubungan ialah dengan berbaring dengan meninggikan bagian bawah tubuh, bisa diganjal dengan bantal, bisa juga dengan medekatkan tubuh ke dinding dan menaruh kaki ke tembok dan bagian pantat di ganjal dengan bantal, minimal kemiringannya 30 derajat, lebih tinggi lebih bagus,  Tahan janga kurang dari dua jam. yang lebih praktis dengan mengganjal pantat dengan bantal tanpa mengangkat kaki. Itu bisa dilakukan apabila anda kelewat lelah.

Nah untuk penjelasan rincinya seperti ini, Ketika kita sudah tahu kapan istri haid kemudian kita lanjutkan untuk mengetahui kapan waktunya berhubungan, setelah tau kapan waktunya berhubungan maka dilanjutkan ke posisi saat berhubungan, setelah berhubungan usahakan untuk memposisikan yan seideal mungkin supaya hasil pengendapan bagus.

Untuk mengetahui detail dari poin yang lima diatas anda harus baca :
1. Cara mengetahui siklus haid
2. Cara Cepat Mengetahui Masa Subur
3. Waktu yang tepat berhubungan Intim
4. Tata cara dan Posisi ketika berhubungan
5. Posisi setelah Berhubungan,

Semoga berhasil.
Jangan Lupa berdoa agar usaha kita tidak sia-sia...


Barabay...

1 comments:

Mangga... Komentarnya gan?

 
TOP