<data:blog.pageTitle/>

This Page

has moved to a new address:

https://aslisunda.com

Sorry for the inconvenienceā€¦

Redirection provided by Blogger to WordPress Migration Service
Tampolong: Situs Anime/Manga Streaming Resmi Dihapus

Rabu, 22 Juli 2015

Situs Anime/Manga Streaming Resmi Dihapus




Kabar yang sedikit kurang mengenakan, pasalnya situs yang biasa ane nonton film Naruto dan One Piece sekarang hilang dari peredaran. 

Ini berawal saat satu malam ane mau nonton lanjutan Naruto Shipuden, eh taunya situs nya dah gak ada, coba googling, ternyata ane menemukan beberapa keterangan yang menyebutkan bahwa : 

"Pemerintah Jepang menjadikan Anime dan Comic manga sebagai salah satu Kebudayaan Jepang" 

Dalam hal ini jepang mengalami kerugian dari beberapa sumber, diantaranya : 

1. Streaming Online
2. Situs tautan unduh termasuk layanan torrent
3. Konten pelanggaran hak cipta yang di unggah ke youtube 
Pemberantasan ini sangat berpengaruh bagi penikmat Gretongan seperti ane, karna sekarang untuk nonton Naruto harus nunggu Stasiun TV lokal yang notabene mengulang siaran nya itu-itu saja. 

Ane sih berharap masih ada situs penyedia streaming Anime Jepang. hehehe...  


Coba dibaca di 
untuk penjelasan lengkapnya.


Update tgl 23 Juli 
Situs http://animeindo.web.id/ masih meyediakan streaming gratis

Label: ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Mangga... Komentarnya gan?

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda