Loading...
Sunday, 11 January 2015

Film Seru berjudul "PK (Peekay)" yang Kontroversi namun di minati

Film india terbaru yang dibintangi oleh Aamir Khan, Anushka Sharma dan Sanjay dutt ini menuai banyak kritikan bahkan sebelum tayang di bioskop. Berawal dari Poster, yang memperlihatkan Aktor utama film tersebut sedang telanjang tanpa sehelai benang pun, dan bagian sensitifnya hanya ditutupi oleh radio player. Menurut beberapa orang itu sebuah pornograpi, sampai diajukan ke pengadilan india, namun kasusnya sudah selesai dan pengadilan memutuskan itu hanya sebuah karya seni. 

Tak berhenti di situ, beberapa aliran agama di india pun mengajukan gugatan kepada pengadilan india, karena dianggap film itu mencemarkan sebagian agama. 

Terlepas dari itu semua, saya jadi penasaran bagaimana film yang menjadi kontroversi dan banyak yang meminta ada bagian yang disensor ketika Aamir khan berakting? 

Saya pun menontonnya lewat streaming, karena kebetulan rumah saya yang jauh dari bioskop, maka salah satu cara menonton ya lewat streaming...

Awal cerita, ada pesawat alien, dan muncul seorang lelaki tanpa busana, dia memakai kalung yang bersinar. karena kalung yang bersinar ada seorang lelaki yang mengambil kalungnya. dia mengejar laki laki tersebut namun sayang laki-laki tersebut naik kereta, hanya Radio Tape Player yang dia dapat dari laki-laki tersebut... Penasaran? Langsung tonton ya... 

Liat aja dulu trailler nya : 



P.K. melakukan sebuah perjalanan spiritual untuk menjawab segala rasa ingin tahunya. Pada akhirnya ia menyadari tentang arti persahabatan yang dimilikinya, yang berawal dari dua orang asing yang ditemuinya dari dunia yang berbeda. PK menjadi satir yang sangat hebat, Rajkumar Hirani kembali membuktikan kejeniusannya dalam menggarap film, setelah dirilis PK mendapat banyak tanggapan positif dari para kritikus film bahkan situs IMDB nilainya menembus 8.7 (http://sinopsistentangfilm.blogspot.com)

Film ini mengalahkan film Dhoom 3 dari segi penghasilan. Ayo nonton gan...


Director : Rajkumar Hirani
Writers : Rajkumar Hirani, Abhijit Joshi
Casts : Aamir Khan, Anushka Sharma, Sanjay Dutt

Sekian ulasan nya... semoga bermanfaat....
Barabaaaaaaaay....

0 comments:

Post a Comment

Mangga... Komentarnya gan?

 
TOP