Loading...
Monday, 12 January 2015

Film 88 Film canada yang cukup menarik untuk ditonton walaupun agak kontroversi

Film yang satu ini apabila dilihat dari judulnya 88 mungkin akan sedikit menimbulkan tanda tanya, apakah nomor jalan, nomor rumah atau seperti Film sebelumnya yang berjudul Blok 13, Kamar no 13 atau yang lainnya. 

Film yang rilis 6 Januari 2015 ini salah satu film yang dibuat di Canada, namun launching di USA

Sinopsis berbahasa inggrisnya seperti ini : 
A young woman comes to in a roadside diner with no idea where she is or how she got there. Split between two timelines, she gets taken on a violent journey as she seeks out the person responsible for her lover’s death. 

Jalan ceritanya seperti ini, ada seorang gadis tiba-tiba terbangun disebuah Restoran, ketika hendak bangun dari kursi dia tiba-tiba terjatuh dari kursinya, dan tas nya jatuh. Berhamburanlah isi tas tersebut, ada sebuah pistol yang keluar dari tasnya, kebetulan di restoran tersebut ada sekelompok poslisi sedang makan. sontak pelayan restoran mengatakan "dia pegang pistol" sambil menunjuk kearah gadis tersebut. 

Tanpa sengaja seorang kakek menyentuh pundak si cewek, karena refleks dia menekan picu pistol tersebut dan tanpa sengaja dia menembak dada si pelayan restoran. sontak para polisi pun meau menangkapnya, terjadilah pengejaran. dia masih bingung dengan apa yang terjadi. dalam pengejaran dia melihat berita, ternyata di breaking news dia menjadi target incaran polisi, dia berhenti disebuah pom bensin. 

Kemudian dia memasuki sebuah toilet di pom tersebut, dia mengeluarkan semua isi tasnya dah ada keunci sebuah hotel... eng ing eng... Penasaran? .... langsung tonton


Di bintangi oleh seorang aktris cantik asal canada bernama , juga dibantu aktor yang cukup kawakan ,  Film ini layak anda tonton. namun ada sedikit adegan yang cukup "Panas" juga adegan yang cukup "sadis" menghiasi film ini... 


Director:

 

Writers:

  (story), 1 more credit »

ini trillernya gan... 

Selamat menonton...

Barabaaaaaay...................


0 comments:

Post a Comment

Mangga... Komentarnya gan?

 
TOP