Loading...
Monday, 25 July 2011

Jual Undur-Undur.....

Isi paragraf tampil Penggunaan Undur-undur sebagai obat

Selain tripang emas, undur-undur juga bisa digunakan sebagai obat alternatif mengatasi diabetes. Binatang kecil biasa dijumpai di sekitar rumah berhalaman pasir itu ampuh menurunkan gula darah. Undur-undur mempunyai nama latin Myrmeleon sp ternyata berkhasiat menurunkan kadar gula penderita diabetes.Berdasarkan penelitian diketuai Tyas Kurniasih dari Universitas Gadjah Mada Jogjakarta berjudul Kajian Potensi Undur-

Undur Darat (Myrmeleon sp) 2006, binatang ini mengandung zat sulfonylurea.Kerja sulfonylurea pada undur-undur adalah melancarkan kerja pankreas dalam memproduksi insulin. Karena, ketika insulin dalam tubuh manusia menurun sementara kadar glukosa darah meningkat, maka terjadi etidakseimbangan. Di

mana insulin sebagai penghasil energi tubuh terus berkurang. Akibatnya, tubuh mudah terserang penyakit.

1. langsung ditelan @ 3 atau 5 ekor. jadi setelah undur-undur dimabil dan dicuci bersih langsung aja ditelan sambil minum ..

Memang berat ya buat kaum perempuan, tapi ibu saya berani tuh. memang awalnya memakai kapsul.

2. Beli kapsul kosong dan undur-undur dimasukkan hidup-hidup ke dalam kapsul ( setelah undur-undur dicuci ya…..)

Ditengah perdebatan para medis tentang bisa atau tidaknya DIABETES MELITUS (selanjutnya tertulis DM) untuk disembuhkan, tidak sedikit penderita yang lari dan kembali mencari sistem pengobatan tradisional yang sempat lenyap dari publik beberapa tahun lalu. Dan ternyata tidak sedikit pula orang yang merasakan nilai lebih dari sistem pengobatan yang seperti ini.
Terlepas dari unsur apapun, bahwa pengobatan/obat tradisional disamping melepas dari ketergantungan pada obat kimiawi, juga karena cost yang dikeluarkan sangat terjangkau khususnya bagi mereka yang kurang mampu.
Dalam pada itu maraknya penyakit DM di Indonesia khususnya bersamaan dengan maraknya pencarian dan penemuan bahan/obat alami yang murah dan mujarab untuk mengobati dan mencegah terjangkit penyakit kronis tersebut baik dari nabati maupun hewani.
Disini kami sekedar menyampaikan beberapa pengalaman bahwa UNDUR-UNDUR DARAT ternyata sangat berpotensi sebagai antidiabetes. Hal ini disimpulkan dari banyaknya orang yang telah mengkonsumsi binatang jenis larva ini untuk mencegah sekaligus mengobati gejala-gejala DM, disamping adanya beberapa penelitian tentang farmakologi dan taksikologi hewan tersebut. dan bahkan sekarang ini banyak para peneliti dari akademisi baik dosen maupun mahasiswa yang gigih menggali berbagai informasi mengenai keajaiban si “pejalan mundur” itu.
Selain tripang emas, undur-undur juga bisa digunakan sebagai obat alternatif mengatasi diabetes. Binatang kecil biasa dijumpai di sekitar rumah berhalaman pasir itu ampuh menurunkan gula darah.
Undur-undur mempunyai nama latin Myrmeleon sp ternyata berkhasiat menurunkan kadar gula penderita diabetes.
Berdasarkan penelitian diketuai Tyas Kurniasih dari Universitas Gadjah Mada Jogjakarta berjudul Kajian Potensi Undur-Undur Darat (Myrmeleon sp) 2006, binatang ini mengandung zat sulfonylurea.
Kerja sulfonylurea pada undur-undur adalah melancarkan kerja pankreas dalam memproduksi insulin. Karena, ketika insulin dalam tubuh manusia menurun sementara kadar glukosa darah meningkat, maka terjadi ketidakseimbangan. Di mana insulin sebagai penghasil energi tubuh terus berkurang. Akibatnya, tubuh mudah terserang penyakit.
Bisa juga sebagai obat Asam Urat...


Bila ada yang berminat bisa hubungi di pesan FB saya... atau ke 085624755579 minimal pesan 25ekor

2 comments:

  1. I can see that you are putting a lot of time and effort into your blog and detailed articles! I am deeply in love with every single piece of information you post here



    Study In UK

    ReplyDelete
  2. I genuinely liked reading through your post! You have quality material. I might advise you to come up with blog posts even more often. By doing this, having this kind of a worthy website I think you will probably rank higher in the search engines.

    ReplyDelete

Mangga... Komentarnya gan?

 
TOP